Tanpa Spasi

Seorang kawan, menggunakan tanda titik sebagai pemisah antar kata, bukan spasi sebagai mana seharusnya, karena tombol spasi di blackberry nya rusak.

Alih-alih perbaiki tombol yang rusak atau ganti gadget, temen saya ini memilih bertahan dengan kondisi ini. Kenapa saya bisa bilang begitu? sudah sekian waktu, mungkin malah setahunan, kami teman-teman di grup whatsapp selalu melihat dia mengetik dengan gaya seperti itu.

Haha, kalau sedang usil, saya sering meniru gaya mengetiknya dengan mengganti spasi dengan tanda titik. Bukannya cepat malah jadi ribet, karena setting keyboard di hp saya setelah tanda titik otomatis muncul spasi karena titik dianggap sebagai akhir sebuah kalimat. sehingga. malah. jadi. terlihat. aneh. seperti. ini. Hahaha

Saya jadi kagum dengan teman saya ini, berarti dia harus berpikir dua kali ketika menulis dengan blackberry nya, setiap spasi harus diganti titik, dan memerintahkan jempol untuk memencet titik setiap kali akan memisahkan kata, bukan tombol spasi yang otomatis dipencet tanpa berpikir.

Hehe, ada-ada saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *