TV Kabel

Entah kenapa, saat masih mahasiswa saya punya akses yang lebih baik ke saluran tv daripada saat kerja. Karena dua kali kuliah di jogja, saya selalu langganan tv kabel bahkan dengan internet sekaligus.

Selama di Cibinong? tv rusak di kontrakan, dinikmati 3 orang, yang saya sendiri hampir tak pernah nonton.

Harus diakui, tv kabel memang menawarkan banyak channel dan pilihan siaran yang mau ditonton. Oke, saya mungkin dulu langganan tv kabel karena tergoda nonton fashion tv, haha.. tapi kali ini saya langganan tv kabel karena pengen nonton natgeo, hbo dll yang bisa dinikmati dengan nyaman di tv 32 inch di kamar kos.

Dan langganan TV kabel ternyata ramah di kantong. Jangan salah. Beberapa provider memberi banyak opsi langganan yang diinginkan. Saya misalnya, langganan JMN Jogja, sebulan 150 ribu. Ada opsi tambahan pengguna 25 ribu per cabang, dimana ada dua kawan yang ikut. Total jadi 200 ribu dan pajak 10 persen, jadilah 220 ribu dibagi 3 orang alias hanya 73 ribu.

Dengan 73 ribu perbulan saya bisa menikmati 55 channel yang lumayan membunuh waktu karena saya kebanyakan habiskan waktu di kamat selain di kampus.  Haha….

One Reply to “TV Kabel”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *