Iya, Curhat

Pada jam-jam tertentu, timeline di twitter banjir twit. Saya follow hampir 600 orang, dan layar hape penuh sesak terjejali twit. Karena robird meload twit dengan durasi waktu, misalnya twit 45 menit terakhir, pada jam-jam sibuk sekali load bisa ratusan twit yang muncul. Bahkan ditinggal 10 menit saja, juga sudah ratusan twit.

Nah, yang bikin sebel, kadang ada temen yang bener-bener membanjiri TL dengan curhat dan ngobrol sendiri. You know what i mean. Kalau twitnya sesekali berbales mention, atau bahkan kultwit, ya bisa dimaklumi. Namun kalau isinya curhat galau, dan dia tidak merasa membanjiri TL ini namanya bahaya. Hehe.

Saya jadi mengintrospeksi diri, saya dulu pas awal-awal ngetwit juga sering ngobrol sendiri di temlen. Bisa puluhan twit tiap jam.

Saya jadi merasa bersalah mungkin dulu ada yang muak dengan isi twit saya. Tapi mau unfollow engga enak. Mungkin lho ya…

Ya begitu deh, curhat boleh saja, lha akun twitter juga milik sendiri. Tapi mbok ya lihat sikon. Kalau mau curhat panjang jam 3-6 pagi aja. TL sepi tuh, pada tidur.  :mgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *