kacamata

Saya pakai kacamata dari kelas 3 SMP. Minus yang cukup lumayan (-3 kanan dan -2 kiri)  mengharuskan saya memakai nyaselalu. Waktu tidak memakai kacamata adalah tidur, mandi serta sholat (bahkan pas sholat kadang masih pakai..hehe).

Saya bukan pengikut fashion kacamata dan hobi gonta-ganti frame.  Selama pakai kacamata mungkin kurang dari 8 kali saya ganti frame. 8 frame untuk hampir sepuluh tahun…haha, betapa tidak modisnya saya. Dari SMP ke SMA kelas 2 hanya ganti sekali saja. Dari SMA kelas 3 ke kuliah tahun 2 ganti juga sekali. Dari kuliah tahun kedua sampai kuliah semester akhir ganti satu kali juga. Dari kuliah ke awal masuk kerja ganti sekali. dari awal kerja ke setengah tahun berikutnya ganti sekali. Dari tengah kerja ke dua bulan berikutnya ganti lagi. Dan minggu kemarin saya ganti frame lagi. Pas jalan-jalan di Surabaya sempet liat-liat di optik dan akhirnya tergoda membeli. Well, ini kacamata ter-nyaman saya selama ini. Mungkin “kelonggaran finansial” mulai membuat saya agak boros beli frame kacamata.  Dan frame kacamata yang saya pakai sekarang adalah: GUESS BLKGRY GU1594

 

 

One Reply to “kacamata”

  1. eh nanya dong.. gw newbie di bidang perkacamataan ni..
    baru sebulan terakhir ini pake. tapi ga dipake tiap saat, seperlunya doang. trusss skrg lagi pgn ganti frame. gmn caranya si? bisa istilahnya ‘tukertambah’ apa ya? soalnya.. baru sebulan doang..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *