Android

Sejak punya hape hd2, yang bisa dual boot, winmo (bawaan) dan android, yang paling baru bisa di instal winmo7, saya semakin rajin maen ke xda deleveloper untuk memantau sudah sejauh mana oprek hd2 berjalan.

Saya sendiri memasang andoid punyanya desire yang froyo. Jujur saja, android di hd2 jarang sekali saya pakai. Kenapa?karena dulu android nya ga bisa ngenet karena settingan telkomsel nya yang ribet. Sampai dua minggu kemarin saya maen ke hd2 community di kaskus, dan persoalan yang saya hadapi terselesaikan. Ternyata khusus telkomsel emang harus setting dns nya manual. Saya iseng gunakan dns tersebut di winmo, dan ternyata tada…..masalah koneksi telkomsel yang putus nyambung langsung lancar djaya….hurray…

Sekarang sih lebih sering pake android di hd2, secara games nya banyak, aplikasi juga tinggal download gratis (dimana kalo pake winmo dikit banget). Aplikasi di android emang kadang aneh-aneh. Adalah itu heart rate pake kamera. Ada mancing dan games aneh lainnya. Tapi google sky jelas andalan. Seneng banget euy bisa liat bintang malam hari. Coba pas kemarin ke Wini (TTU) udah diinstal nih google sky nya….hiks….padahal Wini bener-bener menyajikan malam seribu bintang di pantai.

Dan saya baru saja mendownload wordpress android, dan kalau anda bisa baca posting ini, berarti saya sudah sukses menggunakannya…heehe… :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *