Susu Perawan Tancep

Oke, saya terkecoh!!!! Saya tertipu!!!!! Saya mau diajak ke House of Raminten karena saya ditawari ada minuman special bernama “Susu Perawan Tancep”.  Saya kira memang minuman special, ternyata susu biasa, dicampur beberapa ramuan tradisional.

Tapi engga dink, saya engga bener-bener tertipu. Saya malah ngakak engga habis-habis. Lha kenapa? Jadi itu jumat malem ya, saya dan dua temen kos saya maen ke sana, ya kata temen saya sih tempat nya asik. Oke, sampe ke sana dan memang asik. Mba-mba pelayannya nya berpakaian sexy kembenan. Cakep-cakep. Nunggu bentar karena tempatnya penuh, maka akhirnya dapet lah tempat di atas. Langsung pesen minuman andalah “Susu perawan tancep” (kata temenku pas di kos susu perawan ting-ting). Haha, menunggu hampir 20 menit, datanglah minuman itu. Ngakak mulai terjadi, karena eh karena tempat minumnya, alias gelasnya, adalah berbentuk….liat aja gambar di bawah (karena engga bawa kamera dan hape, gambarnya nyomot dari blog orang)

Huakakakkaa, mau minum aja udah gimana gitu megang nya. Hahahahha, jangan tanyakan, darimana minumnya 😆

Nah, mbaknya yang ngelayanin ya pake kemben gitu-gitu deh. Tapi percayalah, raminten sangat enak dikunjungi bersama keluarga di malam hari. Hoho. Eksotis….

ini ada blog yang bahas House of Raminten lengkap, maen deh ke sini.

3 Replies to “Susu Perawan Tancep”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *