Gadis Ahli Hisap (Perokok)

Jadi, saya menemukan beberapa gadis (ga tau dink, masih gadis atau sudah janda) yang ikut nonton acara FKY Babad Kampung Pandeyan di daerah KKN ku kemarin (kamis ampe sabtu, 24 – 26 Juli 2008). Setahu saya sih, mereka adalah panitia FKY pusat (propinsi). Dari muka dan gaya, umur nya ya ga jauh dari saya (kira-kira 20 – 25 tahun).  Nah, yang saya perhatikan, mereka itu suka menghisap rokok ( panitia pusat FKY yang ikut si cowok cewek, dan memang semua nya merokok). Mungkin biasa ya ngerokok. Tapi kalo di daerah “tempat budaya” dan juga banyak orang-orang tua ( sesepuh, pinisepuh, adisepuh, pepunden kampung Pandeyan ) yang juga turut ikut menyaksikan acara, apa ya “lumrah” para gadis itu merokok??.

Ada ide?

22 Replies to “Gadis Ahli Hisap (Perokok)”

  1. Jangan bicara aib orang dong 🙂 gak baik itu. Mo orang ngerokok atau candu itu. Bagi saya sih biasa aja cewek mo rokok, toh temen saya juga ada yang gitu, tapi bukan pecandu!

  2. hehehe gak popo mas, mungkin mereka belum tahu kalo cewek lebih rentan dengan kanker. Dan juga kalo nyium cewek yang suka merokok dengan yang gak merokok lain lho rasanya…
    Cewek yang SUKA merokok rasanya lebih tebel, kayak nyium cowok kekekekek… bau hembusan nafasnya kayak cowok.

    Tapi itu masalah selera, ada banyak cowok yang suka lihat cewek merokok, banyak yang bilang lebih sensual dan sexy.
    Sayapun kalo lihat cewek merokok cenderung horny…gak papa kan…? pokoknya gak ganggu mereka…hak mereka untuk merokok, dan hak saya untuk horny…

    Jadi cewek merokok itu enak dilihat tapi gak enak di cium. Berdasarkan pengalaman pribadi.

  3. kamu ndak ngerokok tho, rid?
    ide buat apa nih? Kalo ngelarang, yaaa… kalo gak kuat sama asapnya ya bilang saja, kalo ndak peduli ya gpp. Soal ngerokok di depan orangtua, well, mungkin mereka udah biasa seperti itu..

  4. apa? rokok? bagus ga nyimeng… uhuy… eh, mu menang lagi lho… trus ktanya rooney ngerokok, trus gosipnya kamu mulain ngerokok di umbulharjo nun jauh disana… hahaha…

  5. cewek merokok itu masih tabu. mungkin ada sebagian orang yang menganggap itu life style. kalo saya sih gak gitu mempermasalahkan kalo ada temen cewek yang ngerokok *sejauh ini sih belum ada* yah sebagai teman sebisanya kita melarang nya.

  6. Ada satu ide yang mungkin bisa jadi solusi bagi perokok pasif dan aktif. Yaitu rokok yang menyehatkan. Bisa diklik nama saya … mudah-mudahan … hatur nuhun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *