Siapa Juara Euro 2008?

Euro 2008

Euro 2008 akan segera memasuki perempat final.

Sejauh ini, ada beberapa tim yang bermain luar biasa. Spanyol, Belanda, Kroasia, dan Portugal sudah menunjukkan kelas masing-masing sebagai tim yang memang jagoan.

Italia dan Perancis tampil melempem.

Siapa juara Euro 2008?. Siapa yang anda jagokan? Let me know….

Saya njagokan Belanda aja…. (karena ga ada Inggris)

23 Replies to “Siapa Juara Euro 2008?”

  1. PENGUMUMAN :
    UEFA sudah memutuskan bahwa perhelatan EURO 2008 akan dipercepat dan harus di akhiri sekarang, dan memutuskan Belanda sebagai juaranya, melihat keganasannya melibas dua finalis PD 2006, italia dan prancis.

  2. oups…ga sengaja kok bisa ngelink ke blognya farid yuniar gendut ini ya…hihihi…gimana kabar UGM?

    udah pernah ngegali tanah ampe berapa ratus meter mas farid?

    -hehehe..entah masih inget ato ga ya si mas ini ke aku…

  3. inggris…. aduh, ga lolos….

    belanda…. kompeni…. semoga sukses, kapten….

    portugal…. jijay…. ayo, nani….

    italia…. kutukan piala dunia itu masih ada….

    spanyol…. babak kedua keok….

    kroasia…. yang ngalahin inggris….

    klo kroasia ketemu belanda, kyanya asik nih….

    ya, kroasia….

  4. @edy:
    kalo Crisron jadi ke Madrid, saya jadi ga suka ama Ronaldo. 😈

    @talkwithme:
    asem ik….mosok milih china… 😆

    @ubadbmarko:
    setubuh……belanda emang cihuy…

    @takochan:
    mas nunu’ siapa sih? 😆

    @Ihsan:
    maennya jelek da…udah ganti BELANDA ajah… 😈

    @zoel chaniago:
    lagi bagus emang ya…. let see aja uda Zoel….

    @Akbar Kadabra:
    hari gene…itale…. hahaha 😆

    @ChaL:
    😆

    @mahadewalife:
    siapa yah? lupa….hehe :mrgreen:

    @tetangga jauh:
    trus kamu njagoin sapa pon sebenernya??? masa banyak gitu.. :mrgreen:

  5. jagoan gw sebenernya perancis atau ga jerman, tapi kedua tim itu mainnya payah! seneng italia payah mainnya soalnya dari dulu ga pernah seneng sama mereka, walaupun mereka jago. diliat-liat sih belanda berpeluang kalo mereka mainnya bagus terus (walaupun tetep ga rela soalnya mereka ngalahin perancis).

  6. @nengthree:
    hu……. cakepan sapa ya david villa ama aku? 😆

    @Jenderal:
    mas…jangan bikin malu gitu… hahaha
    *tertawa, tapi sebenarnya menangis.. Inggris ga lolos…*

    @achoey sang khilaf:
    Belanda aja kang… turki maren menang ga sengaja tuh pas musuh Ceko… :mrgreen:

    hohohohooh

  7. Walaah… semifinal isinya runner-up smua gini…
    Tadinya megang Belanda tp dah diabisin Rusia. Jadii… megang Ingris aja dah… wakakaka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *