FPI: maunya apa?

Islam mengajarkan perdamaian bukan kekerasan (apalagi ke saudara sesama muslim..)

Aksi FPi, tidak bikin Islam jadi maju, malah merusak persaudaraan sesama muslim….

(saya sebenarnya mau konsen ujian akhir dan ga nge-blog dulu. Tapi liat aksi FPI, hati ini terpanggil untuk menyuarakan penolakan atas aksi anarkis dan memalukan FPI di Monas kemarin itu)

———————————

image courtesy dari : http://antobilang.wordpress.com/2008/06/04/pentungan/

33 Replies to “FPI: maunya apa?”

  1. yang lebih kuat dari hukum? pendekatan hati nurani (hahaha… ini kata amien rais)

    klo kata orang yahudi sih, mereka paling anti untuk saling bunuh terhadap sesama yahudi… nah, masa kita kalah ama mereka!?…

    ya namanya juga organisasi bentukan reformasi, mungkin euforia kekerasan masih melekat erat…

    tapi yang paling penting jangan ampe kita kepancing untuk main keras juga, jangan ampe kita malah ikut2an nyerang markas FPI dimana pun itu…

    damai di bumi, damai di hati…. (standar)
    peace…

  2. fpi maunya apa?
    jawabannya ya perang bro!!!!!
    rugi dong udah bela diri, ndak ada kelahi-kelahinya gitu lhoh
    biar bego asal hantam! biar tolol asal ditakuti!! dan yang pasti orang yang takut sama fpi tidak lebih tolol dari habib rizeik yang mau membela TUHAN YANG MAHA KUASA, gue ndak negerti emang dia lebih kuasa dari Tuhan sehingga berani memukuli orang lain atas nama Tuhan… weleh,,,, weleh,,, bangsa kita memang udah gila.. dan yang pasti kegilaan ini adalah tanggung jawab kita sebagai umat islam yang katanya mencapai 90% dari penduduk Indonesia, korupsi bangsa ini siapa yang berabggung jawab ya kita sebagai umat islam…. Bung kita harus berani introsepeksi diri dong!!!!!!

  3. @kapon:
    damai indonesia, dalam keindahan Islam yang mencerahkan…(bukan tukang pukul..)

    @daaan:
    pilihan olahraga yang aneh. Mending tinju aja. Biar bisa pukul-pukulan ampe mampus. Ya minimal kalo tua kena Parkinson….

    @Relz:
    aksi anarki bukan pahlawan. Believe me..
    *(bukan bermaksud mem-provokasi 😉 *

    @nanangsunokie:
    yang bayarin siapa yah??.

    @antobilang:
    hem…kita lihat aja Kang. Pemerintah bakal se-ciken apa…

    @gajahkurus:
    sama donk… damai dan sejahtera Indonesia… gitu kan?

    @nonadita:
    dibinasakan yah? apa bales di pentung aja 😈

    @ahmad:
    oke. Emang kudu instropeksi. Tapi ga harus mukul saudara-saudara sendiri kan? Tanya kenapa??

  4. Tindakan FPI memang gak bisa dibenarkan, dan perlu penanganan dari pihak yang berwajib. Namun kita juga gak boleh mungkir, bahwa Ahmadiyah emang udah jelas2 menghina Islam (Sayangnya pemerintah benar2 Lemmmmottt , Capek dehhh). Dan Ahmadiyah perlu diberantas (buakn orangnya, tapi organisasinya (gw bilang organisasi, karena Ahmadiyah bukan agama, tapi Organisasi yang sok jadi agama Islam))

  5. Dibubarkan ?! biar para liberalisme, sekularisme, pluralisme dan para demokrat yang sok modern dan bisa hidup, tumbuh dan berkembang ?

    Ricuh saat demo mah biasa atuh…., ya sebagai konsekuensi demokrasi, tapi kayaknya pemberitaan mengenai ricuhnya FPI kok nge-Bum banget ya…, kayak berita tsunami…., kemarin dari pagi sampe malem beritanya FPI…mulu, mulai dari detikcom sampe berita tv…

    kasus kekerasan Golkar, PDI , PKB kalo dibanding FPI jauh lebih banyak, bukan hanya saat kalah Pilkada bahkan para petinggi di dewan juga kadang rusuh dan berantem, di pemerintahan banyak yang korupsi…., ngga pernah tuh ada yang nuntut dibubarin baik media maupun…

    Yang ana tau, akhir2 ini sebelum kejadian “Tragedi Monas”(syet dah istilahnya dramatis banget…) aksi razia FPI biasanya didukung dan dikawal polisi….

    Meskipun ana tidak setuju dengan kekerasan FPI kemarin…, kalo dipolitisir kaya gini mah serem juga jadinya…

    coba kalo ngga ada FPI…, bendera playboy pasti berkibar di Jakarta….

    Lha dibanding Anshor dan Banser yang menjaga gereja, mending FPI. Memberantas maksiat. Kenapa cuma lihat kekurangan FPI???????

    Memang pernah lihat Banser dan Anshor memberantas maksiat, minuman keras dan sebagainya?

    Lucunya mereka katanya marah karena gus dur dihina Habib, tapi mereka enggak pernah marah saat gus dur menghina Al Qur’an. Lagian asal tau aja bulan mei 08 lalu si gusdur baru pulang dari Israel dan menerima penghargaan dari Israel.

    Hidup FPI……

    Soal salah dan benar, silahkan hukum yang menilai bukan orang per orang

    Percuma bubarin FPI, Mujahidin mati satu tumbuh seribu.

    HIDUP FPI!!! HIDUP FPI!!!

  6. @Yagami:
    mas, saya ndak suka kalo FPI suka mukul-mukul orang gitu. Boleh ya mas mukul-mukul orang? dibenarkan? let me know…

    @Ihsan:
    sama da….. aku cinta damai.. 🙂

  7. wah jangan terburu2 nuduh FPI gtu dunk! kita lyt yg lebih seksama, lebih netral, tanpa emosi.

    klo menurutku sih ada sesuatu yg seperti menginginkan itu semua.
    lyt ndiri ajah, aq denger2 aksi (kelompok yg diserang FPI itu) tanpa ijin dari kepolisian buat demo d monas. trus ada jga yg bilang (pejabat polisi apa gitu pokoknya d metrojaya, aku lupa) bahwa ada unsur2 kesengajaan dari pihak kepolisian agar tdk mencegah itu semua terjadi. nah lo??? ISLAM di adu domba!!!!!

    hanya umat islam yg dikejar dan d aniaya. persoalan akhmadiyah dibiarkan berlarut2 biar indonesia terus kisruh, islam di salahkan, akhirnya densus88 membantai islam! massa oloh.

  8. askm bang Farid.
    Kalo diminta ngasih porsi keterlibatan para pihak yang ikut cawe-cawe di peristiwa monas kmrn, saya ngasih porsi 100% kesalahan dilimpahkan pada FPI. Ahmadiyah, pemerintah, ataupun AKBPP tidak seharusnya jadi kambing hitam.
    Persoalan intinya adalah, FPI bertindak saat sebuah sistem di Indonesia adalah pancasilais. Akan berbeda kondisinya jika sebuah sistem yang exis pada saat itu adalah sistem yang berlandaskan …..
    Jk mau menilik dari segi Islam, toh sudah ada suri teladan untuk umat. Jk memang permasalahan sulit diatasi, kembalilah pada AlKitab dan AsSunnah.
    Enough..
    NB: maap klo ada yg kesinggung

  9. kalau saya mah menyesalkan pemberitaan media massa…
    pemberitaan itu kan ngga full, jadi banyak editan. bisa aja kan ada pihak-pihak yang mendompleng ingin menjatuhkan FPI dan melampiaskan melalui media massa?!

    memang FPI terekam memukul, tapi apakah hanya oknum FPI yang melakukan kekerasan?!atau sengaja diedit biar nampak oknum-oknum FPI saja yang melakukan kekeraasan itu?

  10. Komentar baru pada tulisan Anda #327 “FPI: maunya apa?”
    Penulis : wada (IP: 125.163.10.119 , 119.subnet125-163-10.speedy.telkom.net.id)
    E-mail : siganteng_w4d4@yahoo.com
    URL :
    Siapa : http://ws.arin.net/cgi-bin/whois.pl?queryinput=125.163.10.119
    Komentar:
    fpi maunya yang hak itu hak yang batil itu batil.
    kalau anda maunya apa , anda pasti islam ktp.hihi

    siapa islam KTP?? emang di sini bahas apaan yah??
    fitnah lebih kejam dari membunuh. Orang sok pintar dan pandai membela diri terlihat dari omongannya.
    Biar terlihat pintar ngomongnya selangit. tapi kalau dilihat lebih jauh tidak lebih dari sekedar omong goblok…

    yaelah…kasihan…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *