Bangun Pemudi-Pemuda

Bangun pemudi pemuda Indonesia
Tangan bajumu singsingkan untuk negara
Masa yang akan datang kewajibanmu lah
Menjadi tanggunganmu terhadap nusa
Menjadi tanggunganmu terhadap nusa

Sudi tetap berusaha jujur dan ikhlas
Tak usah banyak bicara trus kerja keras
Hati teguh dan lurus pikir tetap jernih
Bertingkah laku halus hai putra negri
Bertingkah laku halus hai putra negri

Karangan / Ciptaan : A. Simanjuntak

saya kok ya lagi naik semangat nasionalismenya yah?.

Melihat mahasiswa pada demo demi memperjuangkan kepentingan orang banyak,

Saya jadi inget dengan lagu di atas…

Maju terus pemuda-pemudi Indonesia

15 Replies to “Bangun Pemudi-Pemuda”

  1. @Deddy Huang:
    maju ke depan…kalo mundur baru ke belakang…

    *tukang parkir??hem…alternatif yang bisa dilakukan di waktu senggang 🙂 *

    @tikabanget™:
    pokoknya demo boleh, asal demo yang seperti takochan bilang…demo yang terhormat…

    @Abeeayang™:
    saya ga ikut demo mas. udah sibuk mau skripsi..huhuhu…

  2. Demo sekarang ga jelas. Cuma teriak-teraik doang, tapi ga ngasih solusi gimana caranya bbm ga naek tapi anggaran negara ga kacau balau. Yang ada malah tuh demo bikin susah rakyat kalo chaos.. Hmmmm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *