2 tahun gempa Jogja: Jogja Terus Bangkit !!!

Dua tahun lalu, 27 Mei 2006, jam 05:58 WIB, Jojga dan sekitarnya diguncang gempa 5,9 SR. Ribuan orang meninggal, ribuan rumah hancur, ribuan orang harus terisak, menangis, meratapi cobaan berat dari Tuhan Maha Kuasa.

Dua tahun sudah.

Sudah banyak yang dibenahi, gotong royong dan semangat kebersamaan yang kuat, kesemuanya untuk terus melangkah maju kehadapan, membangun lagi, merajut kembali asa, semangat dan kehidupan baru.

Jogja, harus terus bangkit…!!!!

Bangkit, karena kehidupan harus disongsong dengan keteguhan hati dan semangat. Untuk kehidupan yang lebih baik……

18 Replies to “2 tahun gempa Jogja: Jogja Terus Bangkit !!!”

  1. Kalo sudah ada bencana gitu, kok rasanya negara kita ini kayak kena karma dari Yang Di Atas.
    Mudah2an tidak terulang lagi.. di daerah manapun.

  2. jadi inget dulu waktu tidur di kost, (di Seturan)sering kebangun gara-gara goncangan yang tiada henti.

    jadi inget, kalo ada gempa, pasti merapi akan melakukan aktivitas. demikian juga sebaliknya.

    saya yakin, JOgja mampu bangkit. toh sekarang juga perubahan kota ini begitu cepat.

  3. @edy:
    harus mas….biar semua kembali pulih seperti sedia kala…

    @Zee:
    Mudah-mudahan mba….semoga Allah ga menguji Indonesia dengan bencana lagi….amien….

    @sofianblue:
    saya dulu masih tidur pas gempa. Lha bangun2 malah pada bingung anak2 ga bisa buka pintu gerbang, banget paniknya jadi ga ada yang bawa kunci…..

    Ya, semoga lekas pulih..Jogja ini…..

  4. gempabumi, mau tau penjelasannya?… hehehe… kyanya sekarang bukan waktunya ngebahas gempa, tapi merenung…(apa lupa!?)

  5. Tempat merenung paling mantap?

    Jawabannya, toilet. 😀

    *kaburrrrrrr… ntar dilemparin botol 😀

    *balik lagi.. ehemm.

    Waktu itu sih yang kepikiran sama temen aku yang kuliah di salatiga, buru2 sms, Puji Tuhan dia gak napa-napa 🙂

  6. @Akbar Kadabra:
    sip bar….moga2 secepatnya, biar pada bisa olah raga lagi….

    @Deddy Huang:
    hahahaha….
    Ya untung masih banyak yang selamat…alhamdulillah….

    @gajahkurus:
    amien…..

  7. @Karin (anaK_kecil):

    ikut lari-lari bentar. Hem, tapi ga sepanik orang-orang yang ngira tsunami nya nyampe ke wilayah sekitaran UGM….

    gempa utamanya pagi. tapi gempa susulan nya ampe beberapa haru kemudian….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *