Tebak-tebakan : Urutan Berapa?

Rules: [harus di patuhi]

– Baca soal dengan baik dan benar (jangan ada yang terlewat atau salah baca)

– Jawab dalam 2 detik. Diulangi, 2 detik.

– Harus di jawab tanpa banyak mikir. 2 Detik kudu jawab.


Soalnya adalah: [baca baik-baik]

Pada sebuah perlombaan maraton.

Anda ikut lombanya. Ada 7 peserta.

Setelah setengah perjalanan, anda menyusul pelari paling akhir.

Anda sekarang urutan berapa??.

Yak, langsung jawab……cepet..cepet….

Udah?.
tereret..teret teret…..

Dan jawabannya adalah:

————-

Ya, benar sekali. Ga ada jawabannya. Mengapa oh mengapa????

Ya karena soalnya salah. Lho kok salah???

Lah, bagaimana menyusul yang terakhir?.

Bagaimana bisa?…

Ya ga masuk akal, lha pelari terakhir kok di susul/salip…

———

Hahahahha…

Pada bener apa salah jawabannya?? Let me know….

saya kok yakin, ada yang banyak jawab urutan ke 6?.

Adakah di antara kalian-kalian??…hihihi

22 Replies to “Tebak-tebakan : Urutan Berapa?”

  1. Ada jawabannya mas….

    PElari yang terkahir disusul oleh orang yang bukan pelari ..tapi cuma ikut-kiutan lari he he.. samal kompak juga nih…!!!

  2. @talkwithme:
    wakakaka…tenang vit, pas aku maren di tebakin juga jawab no.6
    hahahaha

    @krisnaarimjaya:
    loh, kok ga penting. Lha mengasah otak dan nalar je kris…..

    @nanangsunokie:
    lha, kok bisa bener kamu….
    *udah tahu mesti tebakannya…hihihi*

  3. ngga sihhh gw ga salah weee 😛 😛 😛 😛

    pelari terakhir kan malaikat pengambil nyawa yang lagi lari2 mo ngambil nyawa manusia terakhir hihi

  4. yah tergantung selera lah. pasti kan ada orang yang jawabannya 6 trus 7 ,8,10. orang soalnya aja kaya’ gitu. pemahaman orang dalam memahami kalimat kan ada yg bed- beda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *