Manchester United: Juara Champions League 2007/2008

MU juara....cihuy...cihuy.........

WOI………………………

MU juara……………………………….

Cihuy……………………..

Cihuy………………………………

GLORY MU….GLORY MU……..GLORY MU…………………..

———————————————-

*ndak usah banyak ulasan dan komentar, pertandingan MU vs Chlelsea tadi malem, berjalan sangat bagus dan enak di tonton [ cuma Drogba aja tuh bikin ulah geblek….]. Salut untuk kedua tim.

(sempet deg-degan banget pas pinaltian,…..akhirnya……)

Buat yang nge-fan ama MU…..MU Juara……MU Juara…………………….

Yang nge-fan ama Chelsea…hahha, dua kali di tahun ini Chelsea harus bertekuk lutut di hadapan MU….terima lah dengan lapang dada…hihihihi….

MU:

– juara champions league 2007/2008

– juara EPL 2007/2008

Chelsea:

– runner up champions league 2007/2008

– runner up champions league 2007/2008

————————————-

Kalo anda mau ulasan pertandingan, silahkan aja maen ke

http://okezone.com

http://bolanews.com

http://detik.com

-semua nya lengkap bahas pertandingan nya…….

image courtesy: here

16 Replies to “Manchester United: Juara Champions League 2007/2008”

  1. Glory, glory, Man United…
    Glory, glory, Man United…
    Glory, glory, Man United…
    And the reds go marching on, on, on…

    cuma segini doang nih isi blognya?

    kurang mencerminkan kepuasan yang mendalam!

    kurang mencerminkan kekecewaan tak terbendung, yang akan terus terbayang sampai ajal tiba!

    kurang mencerminkan kebanggaan saat kedua tim bertemu di waktu mendatang!

    kurang mencerminkan rasa malu yang yang memuncak saat kedua tim bertemu di waktu mendatang!

    kurang mencerminkan rasa cemburu saat kedua tim bertemu di waktu mendatang!

    kurang mencerminkan rasa dendam TAK TERBALAS saat kedua tim di waktu mendatang!

    kurang mencerminkan rasa HINA diri saat beberapa “seseorang” yang membuncah saat beberapa “seseorang” tersebut mendengar kata MANCHESTER UNITED, CHELSEA, dan CHAMPIONS LEAGUE!

    kurang mencerminkan pengalaman berharga para pendukung dan penonton yang menyaksikan kemenangan tersebut, yang tak akan dapat ditukar dengan apapun?

    sekali lagi, kurang mencerminkan kemenangan!

    …………………………………………………………………

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *