Mendadak Jenuh

Huh….

Bosan abis dengan kehidupan keseharian ini. Itu-itu saja..itu-itu saja…..

Jenuh kuliah, Jenuh Ngenet, Jenuh PS-an, Jenuh ndengerin winamp, Jenuh nonton TV…….

JENUH….JENUH….JENUH…..

————Harus ngapain yah? ??????

image courtesy: here

19 Replies to “Mendadak Jenuh”

  1. ya rid golet kegiatan ngapa
    dolan neng ngene kancamu
    gawe laporan
    nggodani cewe
    download bokep
    mangan a
    adus
    intine sibukan dirimu
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkw
    kekekekeekkekekekekekeke
    heheheheheheh

  2. @iyan:

    download bokep


    Weleh2…aku ra tau donlod bokep…aja gawe isu dirimu…

    *lha wong seneng e cuma ngopi…wakkakaka*

    gawe chat room neng blogmu ben rame


    Lha, aku kan udu artis..wehehhehe….ngesuk gawe arisan bae…arisan MLM..wahahaha

  3. 1. bunuh diri
    2. bunuh orang
    3. berbuat baik
    4. berbuat buruk
    5. pulang ke purbalingga
    6. pergi ke bali
    7. pergi ke jakarta
    8. pergi ke moscow
    9. pergi ke gunung merapi
    10. bikin pesta di kama kost, jgn lupa gw diajak
    11. bertadang ke kamar gw(anda sombong ga pernah kesini lagi), jangan lupa bawa makanan!!!
    12. berenang di parang tritis
    13. nonton bioskop
    14. cari buku bacaan
    15. ajak nio jalan-jalan
    16. wisata kuliner (gw diajak, jangan lupa!!)
    17. maen ke tempat ibhe
    18. nongkrong di depan kamar kita-kita, trus pergi kemana gitu
    19. buka pintu kamar trus (kecuali udah tidur, ntar klo dicolong orang kasian keluarga nyari dimana lagi orang kaya gini)
    20. jangan setel dan nyanyi musik2 cengeng indonesia, klo mau semangat ntar gw kasih musik yang seru deh (siapi flash disk!!)

    1 saran 2500, 20 berarti 50.000….. tapi karena temen dikorting, total semua jadi 40.000 udah termasuk pajak…

  4. @ kapon:


    10. bikin pesta di kama kost, jgn lupa gw diajak
    11. bertadang ke kamar gw(anda sombong ga pernah kesini lagi), jangan lupa bawa makanan!!!
    19. buka pintu kamar trus (kecuali udah tidur, ntar klo dicolong orang kasian keluarga nyari dimana lagi orang kaya gini)
    20. jangan setel dan nyanyi musik2 cengeng indonesia, klo mau semangat ntar gw kasih musik yang seru deh (siapi flash disk!!)

    Patut dipertimbangkan beberapa saran di atas……

    *lha ga mampu bayar pon, lagi pa punya duit…:)*

    @saiful:

    download bokep
    trus hidupin lagi jaringannya..

    Pul..ojo gawe isu tidak benar koe….aku ra tau download bokep, cuma sering download film dengan genre “cinta” dan untuk “17+”..wehehehhe

    *awas nek nama ku tercemar gara-gara komen mu…haha*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *